Tanpa Pengasuh, Enno Lerian dan Suami Kompak Urus 5 Anak

Liputan6.com, Jakarta Enno Lerian, wanita yang dikenal sebagai penyanyi cilik itu kini sudah menjadi ibu dari lima anak. Kekompakan tentu diperlukan antara Enno dan suami, Priambodo, dalam mengasuh lima buah hatinya. 

Perempuan 35 tahun itu ingin membuka lembaran baru di pernikahan keduanya dengan mantap. Ia ingin menjadi ibu yang lebih fokus pada keluarganya.

“Kita sama-sama pernah gagal di sebuah pernikahan dan kita gak pengen itu keulang, makanya kita manfaatkan saat ini sebaik mungkin,” katanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Enno Lerian dan suami, berusaha kompak membesarkan kelima anaknya tanpa pengasuh. Keduanya lebih senang menjalin kedekatan dengan buah hati mereka.

“Punya anak yang usianya beda-beda itu seru, tantangannya luar biasa. Rollercoaster banget. Tahun ini si A baru selesai tantrum, tahun depan si B yang mulai tantrum. Belum lagi si C yang lagi caper-capernya (cari perhatian),” ujarnya.

Punya empat anak laki-laki, Enno Lerian mengungkapkan serunya menjadi seorang ibu. (instagram/ennolerian_)

2 dari 2 halaman

Bagi tugas

Enno Lerian (Deki Prayoga/bintang.com)

Setiap hari, jadwal keluarga Enno sangat padat. Ia pun masih bekerja setiap pagi sebagai penyiar di salah satu radio swasta.

“Yang bangunin mereka itu aku, abis itu nyusuin yang paling kecil lalu masak. Begitu anak bangun, suami yang urus. Dia bisa mandiin dan nyuapin. Anak-anak jadi lebih fun,” kata Enno.

Saat ini, anak-anaknya putra sulungnya, Bumi Pradipa Untara tengah beranjak remaja. Ia kini sibuk bersekolah di Bandung. Selain Bumi, ada juga Abi, Naraya, Gema dan si kecil Azzela. Enno jadi yang paling cantik di rumah.

Penulis: Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id