Pertarungan Dua Raja Berbeda Kasta

Lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 bakal tersaji antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta. Laga itu akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 15 Maret 2019.

Kemenangan pasti menjadi target untuk kedua kesebelasan demi mendapat tiket ke babak delapan besar. Macan Kemayoran sedangkan memuncaki klasemen Grup D dengan raihan empat poin dari dua laga.

Mereka mendapat satu kemenangan ketika Login Sbobet menghadapi Pusamania Borneo FC dan diimbangi Madura United.

Sedangkan PSS sedang di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua laga. Dilansir Soccerway, mereka mendapat satu kemenangan ketika menghadapi Borneo FC dan kalah dari Madura United.

Duel seru ditebak akan terjadi, mereka diyakini akan menampilkan kualitas permainan khas juara demi destinasi mendapat tiga poin. Seperti yang diketahui, Persija sendiri ialah jawara Liga 1 musim lalu sementara PSS Sleman ialah jawara Liga 2.

Menarik guna disaksikan, karena Persija sekitar ini sudah mengerjakan perombakan kesebelasan dengan mendatangkan sejumlah pemain bahkan pelatih baru, tetapi PSS belum tidak sedikit bergeliat guna memperkuat komposisi tim.