Neymar SR Nyaris Berkelahi Dengan Cantona Saat PSG Vs MU

Situasi panas tak melulu terjadi di lapangan yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester United pada Kamis 7 Maret 2019 pagi-pagi sekali WIB. Ternyata, kondisi serupa pun terjadi di tribun Stade Parc des Princes yang notabene markas Les Parisiens –julukan PSG.

Ketika Marcus Rashford mencetak gol penentu kelolosan Man United ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019, keributan nyaris terjadi di tribun VIP Stade Parc des Princes. Saat itu, legenda Man United, Eric Cantona, kegirangan menyaksikan gol yang dicetak Rashford Sbobet.

Saking senangnya, Cantona mengerjakan gestur hendak menyerang Neymar Sr yang notabene ayah pemain PSG, Neymar Jr. Sekadar diketahui, Neymar Sr yang datang bareng keluarga besarnya saat tersebut duduk tidak jauh dengan Cantona.

Kesal mendapat gestur di atas, Neymar Sr hendak menyerang balik Cantona. Untungnya, bentrokan tidak terjadi sesudah keduanya diceraikan oleh pihak keamanan.

Setelah hampir berduel dengan Neymar Sr, Cantona langsung bergegas ke ruang ganti Stade Parc des Princes. Di sana, Cantona bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson.

Bahkan, ketiganya mengerjakan sesi potret bersama, tanda bahagia. Sekadar mengingatkan, ketiganya sempat bekerjasama  di Man United, tepatnya pada musim 1996-1997. Musim itu adalah musim terakhir Cantona bareng Man United. Di pengujung musim, Cantona menyimpulkan pensiun di umur yang terhitung muda yaitu 31 tahun.