Menciptakan Seks Kilat yang Terasa Memuaskan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri yang sibuk, seks kilat adalah jawaban. Tak perlu bercinta lama-lama tapi bisa meluapkan rasa rindu dan cinta. Namun, banyak orang yang merasa seks kilat itu tidak memuaskan bila dibandingkan seks biasa.

“Pertama-tama lepaskan segala fantasi tentang seks kilat. Definis seks kilat adalah aktivitas seks yang berlangsung beberapa menit,” kata psikolog dan terapis hubungan berlisensi Jennifer B Rhodes.

“Namun, saat seks kilat jadi ajang spontanitas dan ekplorasi antara Anda dan pasangan,” kata Rhodes seperti mengutip laman Elite Daily, Jumat (25/1/2019).

Berhubung waktunya memang terbatas, berikut beberapa saran agar Anda dan pasangan bisa menikmati seks kilat.

1. Posisi seks

Pilih posisi seks yang memang favorit kalian berdua atau posisi seks yang membuat wanita meraih orgasme dengan cepat. Selain itu, lokasi juga jadi aspek penting lainnya yang perlu diperhatikan. Bisa juga bercinta di area yang tidak luas seperti saran Rhodes.

2 dari 2 halaman

2. Sama-sama menginginkan

2. Sama-sama menginginkan

Seks kilat terasa penuh semangat dan gelora bila keduanya sama-sama menginginkan hal itu. “Apa yang membuat seks kilat bisa terasa memuaskan adalah saat foreplay yang mengarah bahwa, ‘Aku menginginkanmu, di sini, sekarang. Lalu, pilihlah posisi seks yang memungkinkan saat itu,” kata pelatih seks dan keintiman, Irene Fehr.

Gairah yang meletup-letup ini adalah modal awal untuk mencapai seks kilat yang memuaskan keduanya.

3. Jika gagal, tertawakan saja

“Tidak semua seks kilat berakhir memuaskan. Dan, itu tidak masalah,” kata Fehr.

Nah, ketika hal itu terjadi biarkan saja dan tertawakan bersama. “Melihat sesuatu yang negatif dengan sisi positif membuat seks kilat yang nanti dilakukan lagi akan terasa menyenangkan,” kata Fehr.

Saksikan juga video menarik berikut