Cerita Jennifer Lopez Jalani Hidup Tanpa Gula dan Karbo 10 Hari

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jennifer Lopez (JLo) dan pasangan Alex Rodriguez kerap berbagi aktivitas olahraga mereka di media sosial. Baru-baru ini mereka juga membagikan cerita saat menjalani tantangan 10 hari tidak konsumsi gula dan karbohidrat.

“Ayo ikut aku dan Jennifer untuk tantangan 10 hari. Tidak konsumsi gula dan karbohidrat. Siapa mau ikut,” kata Alex lewat postingan di Instagram @arod.

Hari pertama, pasangan ini sukses menjalani tantangan tersebut. Namun, di hari kedua, baik Alex dan JLo kewalahan.

“Tantangan ini benar-benar memberi tahuku apa efek gula apda tubuh,” kata JLo seperti dilansir Women’s Health,┬áSabtu (26/1/2019).

“Ketika kamu tidak mengonsumsi makanan mengandung gua dan karbohidrat, kamu benar-benar lapar sepanjang hari,” kata JLo di akun Instagram @jlo.

Agar lapar tak terus melanda, dia mengonsumsi makanan sehat seperti timun, paprika, kacang, tuna dan jeli bebas gula.

2 dari 2 halaman

Perut sixpack makin terlihat

Aktris Jennifer Lopez berpose saat menghadiri NBCUniversal’s Summer Press Day 2018 di The Universal Studios Backlot di Universal City, California (2/5). Jennifer Lopez tampil seksi dengan gaun putih ketat. (AFP Photo/Alberto E. Rodriguez)

Di hari keempat menjalani tantangan itu, keduanya sudah biasa. Malah, perut sixpack JLi makin terlihat.

“Hari keempat dan aku merasa…. sedikit lebih baik,” kata JLo sambil memamerkan perut kerennya.

Walau menjalani diet ketat bebas gula dan karbohidrat, keduanya tetap memperhatikan asupan makanannya. Seperti avokad, mentimun, kol, dan tuna yang disajikan dalam mangkuk yang terlihat menggiurkan.